WA - 085 728 172 379 Supplier Rak Dinding Vas Bunga Kirim Ke Depok

Ambalan Dinding Gantung - Kelebihan produk kami yaitu Tidak berat dan Kuat. Dengan begitu biaya kirim tak akan memberatkan Anda. Harga Paling Murah. Dengan harga yang sangat terjangkau, Anda tetap mendapatkan kualitas Rak tempel terbaik dari kami.
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Material : Kayu, PVC Sheet dan Besi
Ukuran :
Warna : Hitam dan putih (ready)
Keunggulan:

 

 

  • Ringan dan Kuat. Sehingga biaya pengiriman tidak akan membebani Anda.
  • Harga Sangat Murah. Dengan harga yang sangat terjangkau Anda akan mendapatkan kualitas rak dinding terbaik decorlicious.net.
  • Tepat untuk berbagai Dekorasi Ruangan.

  Isi Paket yang Anda Peroleh Saat Order

 

 

  • Rak dinding Minimalis
  • Braket Besi
  • Paku Fischer
  • Panduan Langkah Pemasangan

 

 

Memiliki hunian bernuansa yang rapi, mengasyikkan dan miliki nilai artistik pasti jadi idaman tiap-tiap orang.
Rumah yang jadi menyenangkan dan nyaman dan juga miliki nilai seni, setidaknya ini akan mengakibatkan kondisi rumah jadi lebih ceria dan membuat betah.
Masalahnya, acapkali pernak-pernik perabotan tempat tinggal yang terlalu banyak menyebabkan kita susah dalam hal menyimpannya dikarenakan area rumah yang terlalu sempit.
Dengan membuat perubahan sedikit pada tampilan [ruang|ruangan}, di antaranya memasang rak ambalan terhadap dinding kosong|}.
Pengaplikasian ambalan melayang sudah bisa dipastikan dapat menghemat penggunaan area yang ada untuk digunakan sebagai daerah furnitur lain.
Selain Itu, Pasanglah rak dinding melayang yang dipakai untuk menaruh aksesoris di area tamu yang unik Atau frame foto dari momentum terbaik Anda untuk dirtaruh di rak dinding minimalis ini.  


Jika Anda Butuh Furniture Melayang Klik:

www.Decorunic.com

 


Ambalan Dinding Minimalis Multifungsi
Apakah Anda kerap kesal dengan barang-barang kecil yang selalu berantakan di sana-sini? Nah, Salah satu solusi efektif dan cemerlang persoalan Anda tersebut adalah memanfaatkan rak dinding minimalis. Karena kegunaannya yang besar, rak dinding saat ini tidak lagi jadi furnitur yang kurang dibutuhkan.

Selain bisa dimanfaatkan untuk menyimpan beragam benda-benda kecil, rak dinding bisa kita manfaatkan sebagai media dekorasi. Tidak cuma itu, dikarenakan letaknya menempel dinding dan tidak menghabiskan ruangan, adanya rak dinding bisa membereskan ruangan tempat tinggal Anda bahkan tanpa membuatnya sempit. Ambalan dinding juga bisa ditaruh di kamar untuk meletakkan koleksi dan benda favorit, seperti buku, boneka, foto-foto, dan juga hiasan dan pernik lainnya.

  Ambalan dinding melayang ini merupakan solusi yang begitu tepat bagi keluarga yang memiliki anakkecil.
Dengan meletakkan benda yang paling disayangi di rak dinding, maka benda-benda koleksi Anda bisa aman dari jangkauan anak-anak yang bisa berbahaya mereka kalau tersenggol atau jatuh.  

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
 
Harga Paket:
Ukuran 20,30,40 Lebar 12 cm = Rp. 80 k
Ukuran 30.40,60 Lebar  12 cm = Rp. 115 k
Ukuran  20,30, 40,60 Lebar 12 cm = Rp. 130 k

 

 


Cara Order Rak Dinding Minimalis
Untuk melakukan pemesanan rak dinding minimalis, silahkan hubungi staf admin melalui Whatsapp/SMS/Call ke nomer:

 

 

 

085 728 172 379

Atau klik link berikut:

 

 

http://bit.ly/WA-rakdinding

 

 

Pusat ambalan tempel

 

 
Solusi renovasi hunian sempit dengan dana kecil
Memiliki banyak hiasan kecil tetapi rumah makin sempit karena begitu banyak perabot yang telah terpasang? Yakin ingin dimusnahkan saja? jawabannya adalah Rak tempel DecorUnic. Bahan ringan namun kokoh dan bergaransi jika rak dinding diterima dalam keadaan cacat. Dipastikan pajangan tertata rapi, hemat tempat tidak takut hunian makin tidak nyaman.
 
Punya tempat bernuansa yang bagus, pasti minimalis, pasti jadi dambaan setiap orang. Rumah yang terasa nyaman serta berharga seni, setidaknya dapat membuat suasana rumah jadi lebih ceria dan membuat betah.
Masalahnya, terkadang pernak-pernik perabotan di tempat tinggal yang sangat banyak masalah dalam hal penyimpanannya karena area tempat tinggal yang terlampau sempit. Dengan membuat perubahan minim pada tampilan ruangan, di antaranya memasang rak dinding minimalis.
 
Pengaplikasian Rak {dinding|gantung|tempel|kayu melayang dipastikan akan menghemat menggunakan ruang yang tersedia untuk dipakai sebagai tempat furnitur lain. Tidak hanya itu, Letakkanlah Rak tempel yang dipakai untuk menaruh benda-benda di ruang tamu yang unik. Bisa juga frame foto dari memori terbaik Anda untuk diletakkan di Rak tempel ini.
 
Rak tempel ini terbuat dari Multiplek dengan finishing deco, tersedia 2 varian warna yaitu Hitam dan Putih. Ukuran panjang dari 20cm, 30, 40,60, 80, 100cm dengan pilihan ukuran ketebalan 4cm, dan lebar 12 cm, 20cm dan 25cm.
 
Kelengkapan paketnya terdiri dari rak dan tutorial dengan pelapis pembungkus bubble wrap, kardus dan lakban agar tahan air, serta stiker warning
Adalagi free besi braket, skrup dan fischer.
 
Sekarang juga Yuk segera order melalui no.wa 085 728 172 379.
Bisa juga mampir ke toko kami di Jalan Raya Dongos RT 02/04, Kedung, Jepara, Jawa Tengah.
 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teknik Penataan Baglog Jamur Tiram Di Rak Gantung Yg Benar Rak Gantung Jamur Tiram

Mengelola Usaha Warung Makan 1/8 Cara Menata Rumah Makan Sederhana

Cara Mengatur Perabotan Di Rumah Mungil Tipe 36 A La Kanyaka Apsari. Nggak Percaya Bisa Jadi Longgar Begini! Cara Menata Rumah Type 36 Subsidi