WA - 085 728 172 379 Pabrik Rak Dinding Segi 6 Siap Antar Ke Jakarta Timur

Rak Dinding Kayu - Kelebihan rak dinding kami yaitu ringan dan Kuat. Dengan begitu biaya kirim tak akan memberatkan Anda. Harga Terjangkau. Dengan price yang sangat terjangkau, Anda tetap memperoleh kualitas Ambalan dinding terbaik dari kami.
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bahan : Kayu, PVC Sheet dan Besi
Dimensi :
Warna : Hitam dan putih (ready)
Keunggulan:

 

 

  • Tidak berat dan Kuat. Sehingga biaya kirim tak akan membebani Anda.
  • Harga Sangat Murah. Dengan harga yang murah Anda tetap memperoleh kualitas rak dinding terbaik kami.
  • Sesuai untuk berbagai Desain Ruangan.

  Apa yang Anda Dapatkan Saat Melakukan Order

 

 

  • Rak dinding
  • Braket Besi
  • Paku Fischer
  • Panduan Langkah Pemasangan

 

 

Memiliki tempat bernuansa yang ramah, menggembirakan dan bernilai artistik pasti jadi dambaan tiap-tiap orang.
Tempat Tinggal yang terasa aman dan nyaman dan juga bernilai seni, setidaknya hal ini dapat memicu suasana hunian jadi lebih berwarna dan membuat betah.
Masalahnya, acapkali barang perabotan tempat tinggal yang amat banyak memicu kita susah dalam hal menyimpannya sebab area rumah yang amat sempit.
Dengan mengubah minim pada penampilan [ruang|ruangan}, di antaranya meletakkan rak ambalan pada tembok yang {masih kosong|}.
Pengaplikasian ambalan melayang sudah mampu dipastikan bakal menghemat penggunaan area yang ada untuk dimanfaatkan sebagai area furnitur lain.
Selain Itu, Pasanglah rak dinding melayang yang digunakan untuk menaruh accessories di area tamu yang unik Atau frame foto dari momentum terbaik Anda untuk dipajang di rak dinding minimalis tersebut.  


Apabila Anda Ingin Punya Furniture Floating Klik:

www.Decorunic.com

 


Rak Dinding Banyak Fungsi
Apakah Anda sering mulai kesal dengan barang-barang kecil yang selalu berantakan di sana-sini? Nah, Salah satu solusi efektif dan cemerlang persoalan Anda itu ialah pakai rak dinding minimalis. Sebab kegunaannya yang cukup besar, rak dinding kini tidak lagi jadi furnitur yang kurang dibutuhkan.

Tidak hanya sanggup dipakai untuk menyimpan beragam benda-benda kecil, rak dinding mampu kita pakai sebagai benda dekorasi. Bukan cuma itu, karena letaknya menempel dinding dan tidak memakan tempat, adanya rak dinding sanggup membereskan ruangan tempat tinggal Anda bahkan tanpa membuatnya sempit. Rak dinding juga sanggup ditaruh di kamar untuk tempatkan koleksi dan benda kesayangan, misalnya buku, boneka, foto-foto, dan juga hiasan dan pernik lainnya.

  Rak dinding melayang ini adalah pilihan yang amat tepat untuk keluarga yang memiliki balita.
Dengan tempatkan benda yang paling disayangi di rak dinding, maka benda-benda koleksi Anda bisa aman dari jangkauan si kecil yang sanggup membahayakan mereka jika tersenggol atau jatuh.  

 

 

 

 

 

 

 

 

 
 
Harga Paket:
Ukuran 20,30,40 Lebar 12 cm = Rp. 80 k
Ukuran 30.40,60 Lebar  12 cm = Rp. 115 k
Ukuran  20,30, 40,60 Lebar 12 cm = Rp. 130 k

 

 


Cara Order Ambalan Dinding
Untuk melakukan pemesanan rak dinding minimalis, silahkan hubungi staf admin melalui Whatsapp/SMS/Call ke nomer:

 

 

 

085 728 172 379

Atau klik link berikut:

 

 

http://bit.ly/WA-rakdinding

 

 

Produsen ambalan dinding

 

 
Solusi renovasi rumah sempit dengan budget kecil
Punya banyak hiasan banyak tetapi hunian makin tidak muat karena begitu banyak perabot yang sudah terpasang? Yakin mau dibuang saja? jawabannya adalah Ambalan dinding DecorUnic. Bahan enteng tetapi kuat dan dijamin bila rak dinding dating dalam keadaan cacat. Dipastikan pajangan tertata , hemat tempat tanpa takut rumah makin sempit.
 
Memiliki ruang bernuansa yang rapi, pasti minimalis, pasti jadi idaman setiap individu. Tempat tinggal yang terasa aman dan bernilai artistic, setidaknya dapat membuat suasana rumah jadi lebih ceria dan tambah betah.
 
Masalahnya, biasanya pernak-pernik perabotan di tempat tinggal yang amat banyak masalah dalam hal penyimpanannya gara-gara area hunian yang terlalu sempit. Dengan membuat perubahan sedikit pada penampilan ruang, di antaranya memasang rak dinding gantung.
 
Penggunaan Ambalan {dinding|gantung|tempel|kayu melayang dipastikan akan menghemat menggunakan ruang yang tersedia untuk dimanfaatkan sebagai tempat furnitur lain. Tidak hanya itu, Letakkanlah Ambalan dinding yang digunakan untuk meletakkan benda-benda di ruang tamu yang menarik. Bisa juga bingkai foto dari memori tak terlupakan Anda untuk diletakkan di Ambalan dinding ini.
 
Ambalan dinding ini berbahan Multiplek dengan lapisan Decosheet, ada 2 varian warna yaitu Hitam dan Putih. Ukuran panjang dari 20cm, 30, 40,60, 80, 100cm dengan variasi ukuran ketebalan 4cm, dan lebar 12 cm, 20cm dan 25cm.
 
Kelengkapan paketnya terdiri dari rak dan panduan dengan pelapis pembungkus bubble wrap, kardus dan lakban agar tahan air, serta sticker warning
Ditambah bonus besi penyangga, skrup dan fischer.
 
Sekarang juga Yuk segera order via no.wa 085 728 172 379.
Bisa juga datang ke toko kami di Jalan Raya Dongos RT 02/04, Kedung, Jepara, Jawa Tengah.
 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teknik Penataan Baglog Jamur Tiram Di Rak Gantung Yg Benar Rak Gantung Jamur Tiram

Mengelola Usaha Warung Makan 1/8 Cara Menata Rumah Makan Sederhana

Cara Mengatur Perabotan Di Rumah Mungil Tipe 36 A La Kanyaka Apsari. Nggak Percaya Bisa Jadi Longgar Begini! Cara Menata Rumah Type 36 Subsidi