WA - 085 728 172 379 Jual Rak Dinding (1 Set) Shelf Decosheet Terjangkau Dikirim Ke Kendari

Rak Dinding Gantung - keistimewaan ambalan dinding kami yaitu Tidak berat dan Kuat. Dengan begitu biaya antar tidak akan memberatkan Anda. Harga Terjangkau. Dengan price yang sangat terjangkau, Anda bisa memperoleh kualitas Ambalan gantung terbaik dari kami.
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Material : Kayu, PVC Sheet dan Besi
Dimensi :
Warna : Hitam dan putih (ready)
Keunggulan:

 

 

  • Ringan dan Kuat. Dengan begitu biaya pengiriman tidak membebani Anda.
  • Harga Paling Terjangkau. Dengan harga yang sangat murah Anda akan memperoleh kualitas rak dinding terbaik dari decorlicious.net.
  • Pas untuk Segala Desain Ruangan.

  Apa yang Anda Peroleh Saat Melakukan Pemesanan

 

 

  • Rak dinding Minimalis
  • Braket Besi
  • Paku Fischer
  • Panduan Cara Pemasangan

 

 

Mempunyai tempat dengan bernuansa yang ramah, menyenangkan dan miliki nilai artistik pasti menjadi impian setiap orang.
Tempat Tinggal yang menjadi aman dan nyaman serta miliki nilai seni, setidaknya hal ini akan mengakibatkan keadaan tempat tinggal menjadi lebih ceria dan membuat betah berlama-lama.
Masalahnya, kadang waktu barang perabotan tempat tinggal yang terlampau banyak membuat kita kesulitan dalam hal menyimpannya sebab area rumah yang terlampau sempit.
Dengan merubah sedikit pada penampilan [ruang|ruangan}, di antaranya dengan meletakkan rak ambalan terhadap tembok kosong|}.
Pemakaian ambalan melayang telah dipastikan akan menghemat penggunaan area yang ada untuk dipakai sebagai area furnitur lain.
Tidak hanya itu Itu, Pasanglah rak dinding melayang yang dipakai untuk menaruh pernak-pernik di area tamu yang unik Atau foto berbingkai dari momen terbaik Anda untuk dirtaruh di rak dinding kayu ini.  


Apabila Anda Membutuhkan Furniture Floating Kunjungi:

www.Decorunic.com

 


Rak Dinding Minimalis Banyak Fungsi
Apakah Anda sering menjadi kesal dengan barang-barang kecil yang selalu berantakan di sana-sini? Nah, Salah satu solusi efektif dan cemerlang dari persoalan Anda itu adalah pakai rak dinding minimalis. Dikarenakan fungsinya yang besar, rak dinding saat ini tidak hanya menjadi furnitur yang kurang dibutuhkan.

Bukan hanya bisa digunakan untuk menaruh berbagai benda-benda kecil, rak dinding kita manfaatkan sebagai media dekorasi. Bukan cuma itu, karena letaknya menempel dinding dan tidak menghabiskan ruangan, keberadaan rak dinding bisa membereskan ruangan tempat tinggal Anda bahkan tanpa membuatnya sempit. Rak dinding minimalis juga bisa diletakkan di kamar untuk tempatkan koleksi dan benda favorit, misalnya buku, boneka, foto-foto, serta hiasan dan pernik lainnya.

  Rak dinding melayang ini adalah solusi yang sangat pas untuk keluarga yang miliki balita.
Dengan tempatkan benda yang paling disayangi di rak dinding, maka benda-benda koleksi Anda bisa aman dari anak-anak yang bisa berbahaya mereka jikalau tersenggol atau jatuh.  

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
 
Harga Paket:
Ukuran 20,30,40 Lebar 12 cm = Rp. 80 k
Ukuran 30.40,60 Lebar  12 cm = Rp. 115 k
Ukuran  20,30, 40,60 Lebar 12 cm = Rp. 130 k

 

 


Cara Pemesanan Ambalan Dinding Minimalis
Untuk melakukan pemesanan rak dinding minimalis, silahkan hubungi staf admin melalui Whatsapp/SMS/Call ke nomer:

 

 

 

085 728 172 379

Atau klik link berikut:

 

 

http://bit.ly/WA-rakdinding

 

 

Tangan Pertama rak gantung DecorUnic

 

 
Solusi renovasi rumah sempit dengan budget pasa-pasan
Memiliki banyak Pernak Pernik banyak tapi rumah semakin tidak muat karena begitu banyak perabot yang telah ada? Yakin ingin dibuang saja? jawabannya adalah Ambalan gantung DecorUnic. Bahan enteng namun kuat dan dijamin jika rak dinding sampai dalam keadaan cacat. Dipastikan pernak-pernik tertata , hemat tempat tidak takut rumah semakin tidak nyaman.
 
Punya ruang yang indah, akan artistic, pasti jadi dambaan setiap individu. Hunian yang terasa nyaman serta berharga seni, setidaknya dapat membuat suasana rumah jadi lebih ceria dan membuat betah.
 
Masalahnya, terkadang pajangan di tempat tinggal yang amat banyak masalah dalam hal penyimpanannya karena area tempat tinggal yang terlalu penuh. Dengan adanya perubahan sedikit pada penampakan ruang, di antaranya memasang rak dinding minimalis.
 
Penggunaan Ambalan {dinding|gantung|tempel|kayu melayang dipastikan bakal menghemat menggunakan ruang yang tersedia untuk dimanfaatkan sebagai tempat furnitur lain. Tidak hanya itu, Taruhlah Ambalan gantung yang dipakai untuk meletakkan benda-benda di ruang tamu yang unik. Bisa juga bingkai foto dari memori paling baik Anda untuk ditaruh di Ambalan gantung ini.
 
Ambalan gantung ini terbuat dari Multiplek dengan lapisan deco, tersedia 2 opsi warna yaitu Hitam dan Putih. Ukuran panjang dari 20cm, 30, 40,60, 80, 100cm dengan pilihan ukuran ketebalan 4cm, dan lebar 12 cm, 20cm dan 25cm.
 
Kelengkapan paketnya terdiri dari rak dan panduan dengan pelapis pembungkus bubble wrap, kardus dan lakban agar anti air, serta sticker peringatan
Adalagi bonus besi braket, skrup dan fischer.
 
Sekarang juga Yuk segera lakukan pemesanan melalui no.wa 085 728 172 379.
Bisa juga datang ke workshop kami di Jalan Raya Dongos RT 02/04, Kedung, Jepara, Jawa Tengah.
 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teknik Penataan Baglog Jamur Tiram Di Rak Gantung Yg Benar Rak Gantung Jamur Tiram

Mengelola Usaha Warung Makan 1/8 Cara Menata Rumah Makan Sederhana

Cara Mengatur Perabotan Di Rumah Mungil Tipe 36 A La Kanyaka Apsari. Nggak Percaya Bisa Jadi Longgar Begini! Cara Menata Rumah Type 36 Subsidi