WA - 085 728 172 379 Agen Rak Hiasan Dinding Ikea Dikirim Ke Semarang

Rak Dinding Floating Shelf - Kelebihan ambalan dinding kami yaitu ringan dan Kokoh. Dengan begitu biaya kirim tak akan memberatkan Anda. Harga Terjangkau. Dengan price yang begitu ramah kantong, Anda selalu mendapatkan mutu Ambalan dinding terbaik dari kami.
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Material : Kayu, PVC Sheet dan Besi
Dimensi :
Warna : Hitam dan putih (ready)
Keunggulan:

 

 

  • Tidak berat dan Kokoh. Sehingga biaya pengiriman tak membebani Anda.
  • Harga Sangat Murah. Dengan harga yang begitu murah Anda akan mendapatkan mutu rak dinding terbaik kami.
  • Pas untuk Segala Dekorasi Ruangan.

  Isi Paket yang Anda Dapatkan Saat Melakukan Pemesanan

 

 

  • Rak dinding Minimalis
  • Braket Besi
  • Paku Fischer
  • Panduan Langkah Pemasangan

 

 

Mempunyai tempat bernuansa yang rapi, mengasyikkan dan miliki nilai artistik pasti jadi impian tiap tiap orang.
Tempat Tinggal yang mulai aman dan nyaman dan juga miliki nilai seni, setidaknya hal ini mengakibatkan suasana tempat tinggal jadi lebih berwarna dan buat betah.
Problemnya, terkadang barang perabotan rumah yang sangat banyak membawa dampak Anda susah dalam hal penyimpanannya dikarenakan ruang hunian yang sangat sempit.
Dengan membuat perubahan minim pada tampilan [ruang|ruangan}, di antaranya memasang rak dinding terhadap dinding yang {masih kosong|}.
Pemakaian rak dinding minimalis sudah dipastikan akan menghemat pemakaian ruang yang ada untuk dijadikan sebagai tempat furnitur lain.
Selain Itu, Letakkanlah ambalan dinding minimalis yang dipakai untuk meletakkan pernak-pernik di ruang tamu yang unik Atau foto berbingkai dari momen terbaik Anda untuk dirtaruh di ambalan dinding melayang ini.  


Apabila Anda Membutuhkan Furniture Floating Kunjungi:

www.Decorunic.com

 


Rak Dinding Minimalis Banyak Fungsi
Apakah Anda sering merasa kesal dengan adanya barang-barang kecil yang terus-terusan berantakan di sana-sini? Nah, Salah satu solusi efektif dan cemerlang persoalan Anda itu ialah manfaatkan ambalan dinding minimalis. Sebab fungsinya yang besar, ambalan dinding kini tidak lagi jadi furnitur yang tidak cukup dibutuhkan.

Bukan hanya mampu dipakai untuk menyimpan berbagai benda-benda kecil, rak dinding juga Anda pakai sebagai benda dekorasi. Bukan cuma itu, karena letaknya di atas dinding dan tidak memakan ruangan, adanya ambalan dinding mampu merapikan ruangan rumah Anda tanpa membuatnya sempit. Rak dinding minimalis pun mampu diletakkan di kamar untuk meletakkan koleksi dan benda kesayangan, seperti buku, boneka, foto-foto, dan juga hiasan dan pernik lainnya.

  Rak dinding minimalis ini merupakan pilihan yang terlalu tepat untuk keluarga yang punya anakkecil.
Dengan meletakkan benda kesayangan di rak dinding, maka benda-benda koleksi Anda bisa terhindar dari buah hati yang mampu membahayakan mereka kalau tersenggol atau jatuh.  

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
 
Harga Paket:
Ukuran 20,30,40 Lebar 12 cm = Rp. 80 k
Ukuran 30.40,60 Lebar  12 cm = Rp. 115 k
Ukuran  20,30, 40,60 Lebar 12 cm = Rp. 130 k

 

 


Cara Pemesanan Ambalan Dinding Minimalis
Untuk melakukan pemesanan rak dinding minimalis, silahkan hubungi staf admin melalui Whatsapp/SMS/Call ke nomer:

 

 

 

085 728 172 379

Atau klik link berikut:

 

 

http://bit.ly/WA-rakdinding

 

 

Grosir rak dinding

 

 
Trik renovasi hunian sempit dengan dana kecil
Memiliki banyak hiasan kecil tapi tempat tinggal semakin tidak muat karena begitu banyak perabot yang telah ada? Yakin mau dibuang saja? jawabannya adalah Ambalan dinding DecorUnic. Bahan enteng namun kuat dan bergaransi bila rak dinding dating dalam kondisi rusak. Dijamin pajangan tertata rapi, hemat tempat tidak khawatir hunian semakin tidak nyaman.
 
Punya tempat bernuansa yang bagus, akan artistic, pasti jadi idaman setiap orang. Rumah yang begitu nyaman serta bernilai seni, setidaknya dapat membuat suasana rumah jadi lebih ceria dan membuat betah.
 
Problemnya, terkadang pajangan di rumah yang sangat banyak masalah dalam hal peletakan gara-gara ruang rumah yang terlalu penuh. Dengan adanya perubahan kecil pada penampilan ruangan, di antaranya memasang rak dinding gantung.
 
Penempatan Ambalan {dinding|gantung|tempel|kayu minimalis dipastikan bakal menghemat pemakaian ruang yang tersedia untuk dimanfaatkan sebagai tempat furnitur lain. Tidak hanya itu, Taruhlah Ambalan dinding yang dipakai untuk meletakkan accessories di ruang tamu yang unik. Bisa juga bingkai foto dari memori paling baik Anda untuk diletakkan di Ambalan dinding ini.
 
Ambalan dinding ini berbahan Multiplek dengan finishing Decosheet, ada 2 pilihan warna yaitu Hitam dan Putih. Ukuran panjang dari 20cm, 30, 40,60, 80, 100cm dengan macam-macam ukuran ketebalan 4cm, dan lebar 12 cm, 20cm dan 25cm.
 
Pelengkap paketnya antara lain rak dan tutorial dengan lapisan pembungkus bubble wrap, kardus dan lakban agar anti air, serta stiker peringatan
Adalagi bonus besi braket, skrup dan fischer.
 
Tunggu apa lagi Yuk segera lakukan pemesanan via no.wa 085 728 172 379.
Bisa juga datang ke workshop kami di Jalan Raya Dongos RT 02/04, Kedung, Jepara, Jawa Tengah.
 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teknik Penataan Baglog Jamur Tiram Di Rak Gantung Yg Benar Rak Gantung Jamur Tiram

Mengelola Usaha Warung Makan 1/8 Cara Menata Rumah Makan Sederhana

Cara Mengatur Perabotan Di Rumah Mungil Tipe 36 A La Kanyaka Apsari. Nggak Percaya Bisa Jadi Longgar Begini! Cara Menata Rumah Type 36 Subsidi