Distributor Buat Rak Di Dinding Merk Decorunic Siap Antar Ke Manado

Rak Dinding Minimalis - Kelebihan ambalan dinding kami yaitu ringan dan Kokoh. Dengan begitu biaya antar tak akan memberatkan Anda. Harga Paling Murah. Dengan price yang begitu terjangkau, Anda selalu mendapatkan kualitas Rak kayu {minimalis terbaik dari kami.
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bahan : Kayu, PVC Sheet dan Besi
Ukuran :
Warna : Hitam dan putih (ready)
Keunggulan:

 

 

  • Tidak berat dan Kokoh. Dengan begitu biaya kirim tidak membebani Anda.
  • Harga Sangat Murah. Dengan harga yang begitu murah Anda akan mendapatkan kualitas rak dinding terbaik kami.
  • Pas untuk Segala Interior Ruangan.

  Isi Paket yang Anda Dapatkan Saat Melakukan Pemesanan

 

 

  • Rak dinding Minimalis
  • Braket Besi
  • Paku Fischer
  • Panduan Cara Pemasangan

 

 

Mempunyai hunian dengan bernuansa yang rapi, mengasyikkan dan berharga artistik pasti menjadi idaman tiap-tiap orang.
Tempat Tinggal yang merasa aman dan nyaman serta berharga seni, setidaknya hal ini akan memicu suasana tempat tinggal menjadi lebih berwarna dan buat betah berlama-lama.
Masalahnya, acapkali pernak-pernik perabotan tempat tinggal yang amat banyak sebabkan Anda kesusahan dalam hal penyimpanannya dikarenakan area rumah yang amat sempit.
Dengan merubah minim pada penampilan [ruang|ruangan}, di antaranya dengan menaruh rak ambalan pada dinding yang {masih kosong|}.
Pengaplikasian ambalan minimalis sudah dipastikan akan menghemat pemakaian area yang ada untuk digunakan sebagai daerah furnitur lain.
Selain Itu, Pasanglah rak dinding minimalis yang digunakan untuk menaruh aksesori di area tamu yang unik Bisa juga frame foto dari momentum terbaik Anda untuk dirtaruh di rak dinding melayang ini.  


Apabila Anda Ingin Punya Furniture Floating Kunjungi:

www.Decorunic.com

 


Rak Dinding Minimalis Banyak Fungsi
Apakah Anda kerap jadi kesal dengan adanya barang-barang kecil yang terus-terusan berantakan di sana-sini? Nah, Salah satu solusi efisien dan cemerlang problem Anda itu adalah pakai rak dinding minimalis. Sebab fungsinya yang sangat besar, rak dinding saat ini tidak lagi menjadi furnitur yang tidak cukup dibutuhkan.

Selain dapat dimanfaatkan untuk menyimpan beragam benda-benda kecil, rak dinding juga Anda manfaatkan sebagai benda dekorasi. Bukan cuma itu, karena letaknya di atas dinding dan tidak memakan ruangan, keberadaan rak dinding dapat merapikan ruangan tempat tinggal Anda bahkan tanpa membuatnya sempit. Rak dinding minimalis juga dapat diletakkan di kamar untuk letakkan koleksi dan aksesoris kesayangan, seperti buku, boneka, foto-foto, serta hiasan dan pernik lainnya.

  Rak dinding minimalis ini adalah pilihan yang amat pas bagi keluarga yang punya anakkecil.
Dengan letakkan benda kesayangan di rak dinding, maka benda-benda koleksi Anda bisa terhindar dari jangkauan buah hati yang dapat membahayakan mereka kalau tersenggol atau jatuh.  

 

 

 

 

 

 

 

 

 
 
Harga Paket:
Ukuran 20,30,40 Lebar 12 cm = Rp. 80 k
Ukuran 30.40,60 Lebar  12 cm = Rp. 115 k
Ukuran  20,30, 40,60 Lebar 12 cm = Rp. 130 k

 

 


Cara Pemesanan Rak Dinding Minimalis
Untuk melakukan pemesanan rak dinding minimalis, silahkan hubungi staf admin melalui Whatsapp/SMS/Call ke nomer:

 

 

 

085 728 172 379

Atau klik link berikut:

 

 

http://bit.ly/WA-rakdinding

 

 

Produsen rak kayu {minimalis DecorUnic

 

 
Solusi renovasi rumah sempit dengan budget kecil
Mempunyai banyak Pernak Pernik banyak tetapi hunian makin sempit karena begitu banyak perabot yang telah terpasang? Yakin mau dibiarkan saja? jawabannya adalah Rak kayu {minimalis DecorUnic. Bahan enteng tapi kokoh dan dijamin jika barang sampai dalam kondisi rusak. Dipastikan pernak-pernik tertata , hemat tempat tanpa takut hunian makin tidak nyaman.
 
Memiliki tempat bernuansa yang indah, akan menyenangkan ditambah lagi {unik, pasti jadi dambaan setiap orang. Hunian yang terasa nyaman dan berharga artistic, setidaknya dapat membuat suasana rumah jadi lebih ceria dan tambah betah.
 
Masalahnya, kadang-kadang aksesoris di tempat tinggal yang amat banyak problem dalam hal penyimpanannya karena area tempat tinggal yang terlampau penuh. Dengan membuat perubahan kecil pada penampakan ruang, di antaranya memasang rak dinding gantung.
 
Penempatan Rak {dinding|gantung|tempel|kayu minimalis dipastikan akan menghemat menggunakan ruang yang tersedia untuk dipakai sebagai tempat furnitur lain. Tidak hanya itu, Taruhlah Rak kayu {minimalis yang digunakan untuk meletakkan benda-benda di ruang tamu yang unik. Bisa juga frame foto dari moment terbaik Anda untuk ditaruh di Rak kayu {minimalis ini.
 
Rak kayu {minimalis ini berbahan Multiplek dengan pelapis PVC sheet, ada 2 pilihan warna yaitu Hitam dan Putih. Ukuran panjang dari 20cm, 30, 40,60, 80, 100cm dengan macam-macam ukuran ketebalan 4cm, dan lebar 12 cm, 20cm dan 25cm.
 
Kelengkapan paketnya antara lain rak dan panduan dengan pelapis packing bubble wrap, kardus dan lakban agar anti air, serta stiker warning
Ditambah free besi braket, skrup dan fischer.
 
Tunggu apa lagi Yuk segera order melalui no.wa 085 728 172 379.
Bisa juga datang langsung ke workshop kami di Jalan Raya Dongos RT 02/04, Kedung, Jepara, Jawa Tengah.
 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teknik Penataan Baglog Jamur Tiram Di Rak Gantung Yg Benar Rak Gantung Jamur Tiram

Mengelola Usaha Warung Makan 1/8 Cara Menata Rumah Makan Sederhana

Cara Mengatur Perabotan Di Rumah Mungil Tipe 36 A La Kanyaka Apsari. Nggak Percaya Bisa Jadi Longgar Begini! Cara Menata Rumah Type 36 Subsidi